Kamis, 28 April 2011

It's in Me Aqua - Tommy Tjokro






Danone Aqua mengajak setiap individu untuk memulai hidup sehat dari sekarang dengan bergabung dalam program Roadshow “It’s in Me” yang di lambangkan dengan kreasi seni artistik berukuran hampir selebar 5 meter yang dipajang di sisi jalan protokol , Jl. M.H Thamrin, Jakarta pada Minggu, 24 April 2011.

Pada hari itu pula, Danone Aqua, penyedia air minum dalam kemasan terkemuka di Indonesia, bersama beberapa selebritis dan olahragawan yang mendukung kampanye “Mulai Hidup Sehat dari Sekarang” turun ke jalan dan mengajak seluruh individu yang memiliki gaya hidup aktif mulai hidup sehat melalui program “It’s in Me”

Para selebritis dan olahragawan pendukung diantaranya presenter Becky Tumewu, violis MaylaFayza, pemain basket nasional Denny Sumargo, vokalis Dochi “Pee Wee Gaskins”, presenter TV Inne Nathalia, aktor remaja Joshua Suherman dan aktris film Ayu Pratiwi.

Program “It’s in Me” dilambangkan dengan sebuah kreasi seni artistik berukuran hampir selebar 5 meter yang hari ini dipajang di depan Gedung Oil Center, Thamrin mulai pukul 7:00 – 10:00 WIB dan selama dua minggu selanjutnya akan dibawa roadshow berkeliling penjuru kota Jakarta dan kota-kota besar lainnya, seperti Bandung dan Surabaya.

Diperkirakan lebih dari 5.000 masyarakat Jakarta menghadiri roadshow “It’s in Me” dan diajak untuk hidup sehat serta bergabung dengan komunitas microsite www.aqua.com/itsinme yang hingga kini telah mencapai lebih dari 9.000 anggota. Tiap anggota akan mendapatkan wristlet “It’s in Me” sebagai tanda komitmen untuk mulai hidup sehat.

Febby Intan, Brand Director, Danone AQUA, mengatakan, “Setelah kampanye ”Mulai Hidup Sehat dari Sekarang” diluncurkan pada Bulan Maret lalu, kini tibalah saatnya Danone AQUA datang secara langsung untuk mengajak masyarakat khususnya individu yang mempunyai gaya hidup aktif, dinamis, modern dan mobile untuk memulai gaya hidup sehat. Kami memilih hari car free day karena pada hari inilah berkumpul individu-individu yang peduli dengan kesehatan mereka dan menyempatkan diri pada minggu pagi untuk berolahraga dan menghirup udara segar Jakarta.”

Individu usia produktif yang menurut Biro Pusat Statistik (BPS, Juni 2010) mencapai lebih dari 60% penduduk Indonesia, rata-rata memiliki energi lebih besar dibanding komunitas lainnya. Oleh karena itu gaya hidupnya sangat aktif dengan jadwal kegiatan yang padat. Banyak yang menghabiskan waktu setengah hari untuk bekerja, baik di kantor maupun di lapangan. Biasanya irama hidup mereka yang cepat berarti bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu ketat agar dapat meraih kesuksesan. Gaya hidup yang sibuk tersebut membuat mereka cenderung melupakan beberapa unsur penting gaya hidup sehat. Padahal menerapkan gaya hidup sehat bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan, semua bisa dimulai dengan diri sendiri termasuk menjaga hidup sesuai pola hidup gizi seimbang dan terhidrasi secara cukup, olahraga dan istirahat yang teratur, menghindari obat-obatan terlarang sserta pandangan dan kondisi emosional yang positif.

“Kebiasaan inilah yang kami sorot dalam program “It’s in Me” khususnya untuk mulai hidup sehat dari diri sendiri dengan membiasakan minum airputih berkualitas sebelum dan sesudah beraktifitas. Kami gembira melihat bahwa dukungan terhadap program ini mengalir dari para selebriti muda dan olahragawan yang mempunyai kesamaan visi dengan kami, dan turut aktif mensosialisasikan program ini,” tambah Febby Intan.

Program sosialisasi “It’s in Me” yang dijadwalkan akan berlanjut hingga awal Juli 2011 mendatang merupakan bagian dari kampanye nasional “Mulai Hidup Sehat dari Sekarang”  Danone AQUA di Indonesia untuk memotivasi gaya hidup sehat masyarakat yang dapat dimulai dari diri kita sendiri. Kampanye “Mulai Hidup Sehat dari Sekarang” adalah bagian komitmen jangka panjang dari Danone AQUA untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah kesehatan dan mendorong masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih sehat.

sumber berita : http://jakartamagazine.com/2011/04/25/roadshow-its-in-me-bersama-danone-aqua/
sumber foto : twitter by plixi

0 komentar:

Posting Komentar